== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Warga Dusun Puntuk Sambut Baik Pembangunan Jalan Paving Blok

01 Desember 2022 11:24:43  Administrator  469 Kali Dibaca  Berita Desa

Bangol.desa.id - Pemerintah Desa Brangol melaksanakan Pembangunan Infrastruktur Jalan Lingkungan Paving Blok Dusun Puntuk RT. 008/01 dengan Volume : 303 m x 3 m x 0,08 m yang bersumber dari Bantuan Keuangan Kabupaten Tahun Anggaran 2022 Desa Brangol Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi. Selasa, (01/12/2022).

Untuk membangun suatu jalan yang baru, tentu akan memerlukan metode efektif dalam perancangan agar diperoleh hasil yang terbaik dan ekonomis. Pembangunan jalan bukan hanya pada jalan raya saja, akan tetapi bisa juga pada lingkungan perumahan yang bertujuan untuk mencapai kelancaran jalan dalam melakukan kegiatan, terutama dapat menciptakan suasana yang nyaman dan asri. 

Warga Dusun Puntuk khususnya RT 07 dan RT 08 berterima kasih kepada Pemerintah Desa ( Pemdes ) Brangol Kecamatan Karangjati karena sudah membangun jalan paving blok.

Hal tersebut disampaikan ketua RT 08 Suagianto, Menurutnya sebelum dibangun paving blok jalan tersebut selalu digenangi air pada saat turun hujan sehingga anak-anak yang akan berangkat sekolah mengalami kendala. Namun setelah di paving blok segala aktivitas warga masyarakat yang melalui jadi tidak terkendala lagi.

Setelah akses jalannya membaik, maka aktivitas warga pun menjadi lancar. Sebab, akses jalan menjadi faktor penting dalam distribusi hasil pertanian dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat di Desa Brangol.

Pembangunan insfratruktur desa memang saat ini belum maksimal, lantaran keterbatasan anggaran. Oleh karenannya, pembangunan dilakukan secara bertahap.

Harapan dari pemerintah Desa Brangol, dengan telah dilaksanakannya pembangunan paving tersebut, semoga bisa mempermudah transportasi masyarakat desa, meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, warga juga diharapkan ikut berpartisipasi untuk tetap menjaga kondisi jalan agar selalu layak dilalui.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.128
    Kemarin:1.490
    Total Pengunjung:606.179
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.218.234.83
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa