== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

HKTI Gelar Rapat Konsolidasi dengan Pengurus Anak Cabang

03 Desember 2022 15:22:40  Administrator  361 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Brangol.desa.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Ngawi, menguatkan konsolidasi organisasi dengan mengadakan Rapat Konsolidasi Pengurus Anak Cabang (PAC). Sabtu (03/12/2022) di Aula Kecamatan Karangjati. 

HKTI bermimpi untuk mewujudkan petani mandiri, berdaya saing dan sejahtera dalam hidupnya. Impian yang mulia itu disampaikan oleh Ketua HKTI Kabupaten Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko dalam sambutan di acara Rapat Konsolidasi PAC. 

Kegiatan ini juga membahas pada persoalan klasik dalam sektor pertanian di Ngawi yang belum dapat diatasi sepenuhnya, seperti kelangkaan pupuk subsidi dan mahalnya harga pupuk nonsubsidi.

Karena itu, kita berkomitmen untuk bersama-sama melakukan berbagai inovasi serta menjadi tanggung jawab HKTI guna membangun Ngawi dalam rangka mencapai target dan tujuan mewujudkan petani mandiri, berdaya saing dan sejahtera,” ucap Wakil Bupati.

Rapat Konsolidasi ini merupakan upaya HKTI mendukung pemerintah untuk memprioritaskan sektor pertanian menjadi fokus yang dikerjakan untuk mencapai ketahanan pangan. Dalam mewujudkan hal itu menurutnya, perlu adanya kerjasama dengan program-program yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi yang mana di bawah pimpinan Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.110
    Kemarin:1.490
    Total Pengunjung:606.161
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.22.248.208
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa