== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Menikmati Kopi Nyeni, Tren Yang Lagi Viral

30 Januari 2023 19:51:06  Administrator  1.441 Kali Dibaca  Berita Desa

Brangol.desa.id - Ngopi nyeni adalah istilah baru yang dibuat oleh kalangan anak muda. Ngopi nyeni merupakan cara baru menikmati kopi di sore hari di pinggiran sawah dan sungai.

Fenomena ini menjamur di kalangan anak muda di beberapa daerah, khususnya di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Tak mau kalah dengan daerah lain, seorang pemuda asal Desa Brangol yang bernama Angkit Novandatama, bermodalkan motor klasik mencoba keberuntungan dengan mengkitu trend yang ada. Dia berjualan kopi nyeni di pinggir sawah, di wilayah Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Baca Juga : No Urut Partai Politik Pemilu 2024

Lusy salah satu pengunjung yang sempat mampir ngopi menyampaikan bahwa, "Kegiatan ini merupakan langkah positif yang dapat memotivasi generasi muda dalam upaya menciptakan peluang usaha dan menumbuhkan jiwa wirausaha, Karena usaha itu tidak harus di tempat yang mewah", pungkasnya. 

Kopi bila diminum tidak berlebihan bisa memberikan manfaat yang baik bagi tubuh, seperti meningkatkan mood dan konsentrasi.

Beragam kopi sachet disajikan kepada para konsumen yang kebanyakan anak muda dengan harga murah meriah. Tempat ini biasanya ramai mulai pukul 15.00 WIB. Dan berangsur sepi saat menjelang magrib.

Dari video TikTok, Istagram serta story para pengunjung terlihat kopi dagangannya laris manis diserbu muda mudi yang sedang menikmati suasana sore hari sembari menikmati senja.

 

Berita Sebelumnya : RAT Kopwan Istiqomah

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:929
    Kemarin:2.136
    Total Pengunjung:607.116
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.181.231
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa