== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Gapoktan Sido Mukti Kembali Adakan RAT

20 Januari 2023 10:44:14  Administrator  431 Kali Dibaca  Berita Desa

Brangol.desa.id -Gapoktan Sido Mukti Desa Brangol, melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 bertempat di balai Desa Brangol, Jumat (20/01/2023). Tujuan RAT sendiri adalah pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dalam menjalankan tugas, bentuk pertanggungjawaban tersebut dituangkan dalam sebuah laporan serta  untuk mengevaluasi dan menilai kinerja selama satu tahun kerja.

Gapoktan Sido Mukti Desa Brangol ini diketuai oleh Bapak Sunarto sekaligus ketua Kelompok Tani Sri Makmur yang berada di Dusun Brango. Gapoktan ini terdiri dari beberapa kelompok tani yang ada di Desa Brangol, yaitu Kelompok Tani Tulodho berada di Dusun Puntuk dan Kelompok Tani Sri Makmur. RAT dihadiri oleh Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Karangjati, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Brangol, pengurus Gapoktan Sido Mukti, serta anggota kelompok tani.

Baca Juga : Bubur California, Fungisida Organik dari Kapur dan Belerang

Dalam sambutannya Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid menyampaikan bahwa Gapoktan Sido Mukti adalah organisasi petani Desa Brangol. Gapoktan harus mengakomodir semua kepentingan petani, tanpa terkecuali, termasuk kesulitan-kesulitan yang dihadapi petani. Beliau berharap kedepannya Gapoktan Sido Mukti akan lebih baik lagi, membenahi segala kekurangan baik pengelolaan organisasi serta tata administrasi Gapoktan, sehingga kepercayaan petani terhadap Gapoktan akan lebih kuat, sehingga Gapoktan akan dapat meningkatkan kesejahteraan petani.

Pada kesempatan ini, dilakukan pembacaan laporan keuangan periode Januari – Desember 2022 yang tertuang dalam laporan pertanggungjawaban Gapoktan Sido Mukti. Usai membacakan laporan, Ketua Gapoktan Sido Mukti melakukan pengesahan atas laporan keuangan yang telah dibacakan yang disetujui seluruh peserta rapat. Beliau mengucapkan terima kasih kepada  seluruh pihak yang telah membantu atas terselenggaranya RAT, sehingga dapat terlaksana sebagai mana yang direncanakan. “Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang terdapat dalam kegiatan ini, oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun, sehingga pada kesempatan berikutnya bisa lebih baik lagi” ujar beliau.

Berita Sebelumnya : Sumber Panguripan Adakan Rapat Anggota Tahunan Paling Awal

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:578
    Kemarin:1.490
    Total Pengunjung:604.629
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.213.209
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa