== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Rapat Anggota Tahunan Gapoktan Sido Mukti Desa Brangol Berjalan Lancar

18 Januari 2024 12:17:10  Administrator  282 Kali Dibaca  Berita Desa

Ngawi, 18 Januari 2024 - Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gapoktan Sido Mukti Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Januari 2024, di Balai Pertemuan Desa Brangol. 

RAT tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Karangjati, Koordinator PPL, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD, PPL Desa, Pengurus Gapoktan, Babinsa dan perwakilan anggota Gapoktan Desa Brangol, sebanyak 75 orang.

Dalam RAT tersebut, pengurus Gapoktan Desa Brangol menyampaikan laporan pertanggungjawaban atas kinerjanya selama satu tahun terakhir. Laporan tersebut mencakup aspek-aspek keuangan, kegiatan usaha, dan program kerja.

Berdasarkan laporan tersebut, Gapoktan Sido Mukti Desa Brangol telah berhasil meningkatkan pendapatan anggotanya. Hal ini dicapai melalui berbagai kegiatan usaha yang dilakukan oleh Gapoktan, seperti simpan pinjam, pemasaran hasil pertanian, dan pelatihan pertanian.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Gapoktan Sido Mukti Desa Brangol, Sunarto, menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah mendukung kegiatan-kegiatan Gapoktan. Beliau juga berharap agar anggota Gapoktan dapat terus meningkatkan produktivitas pertaniannya.

Sementara itu, Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Gapoktan Sido Mukti Desa Brangol yang telah melaksanakan RAT, Beliau berharap agar Gapoktan Desa Brangol dapat terus berkembang dan menjadi contoh bagi organisasi kelompok masyarakat lainnya.

Berikut ini adalah beberapa poin penting yang dibahas dalam RAT Gapoktan Sido Mukti Desa Brangol:

 

- Laporan pertanggung jawaban pengurus atas kinerjanya selama satu tahun.

- Evaluasi dan rencana kerja Gapoktan untuk tahun berikutnya

-Pembagian sisa hasil usaha (SHU) kepada anggota

RAT Gapoktan Sido Mukti Desa Brangol ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas Gapoktan kepada anggotanya. RAT juga menjadi sarana bagi anggota untuk menyampaikan aspirasi dan saran kepada pengurus.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:927
    Kemarin:1.888
    Total Pengunjung:602.015
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.222.200.143
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa