== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

PSHT Sabet Juara Umum Di Kejuaraan Antar Perguruan Bupati CUP Kabupaten Ngawi.

30 November 2022 10:18:36  Administrator  394 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Brangol.desa.id - Demi menjalin silaturahmi antar perguruan silat serta untuk menjaring bibit – bibit atlit di Kota Ramah, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Ngawi, menggelar kejuaraan pencak silat antar perguruan. Dari hasil semua pertandingan, PSHT mampu mendominasi seluruh kategori tanding.

Kegiatan berlangsung selama 3 hari di Gedung Olah Raga (GOR) Ngawi, akhirnya Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup IX Ngawi tahun 2022 resmi ditutup pada Minggu (27/11/2022) malam.

Acara penutupan berlangsung secara khidmat dilanjutkan dengan pengumuman pemenang, serta penyerahan medali bagi para atlet yang berprestasi.

“Kami ucapkan selamat kepada para peserta yang memperoleh juara, dan bagi yang belum memperoleh juara jangan berkecil hati tetap semangat untuk meraih yang terbaik di event selanjutnya,” kata Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono

Bupati Ngawi mengatakan, kegiatan ini juga menjadi bahan evaluasi bagi atlet-atlet yang memiliki bakat untuk mengembangkan kemampuan.

Sementara itu, dari hasil pertandingan, juara umum diraih kontingen PSHT dengan perolehan 35 medali emas, 4 perak, 9 perunggu.

Untuk peringkat kedua diraih oleh Persinas Asad yaitu dengan 5 emas, 13 perak dan 7 perunggu.

Sedangkan peringkat ketiga diraih oleh Tapak Suci dengan 3 emas, 11 perak dan 7 perunggu.

Turut hadir dalam kegiatan Penutupan terebut Dwi Rianto Jadmiko atau Mas antok yang juga merupakan Ketua Koni Ngawi, Forkompinda Ngawi beserta tamu undangan lain.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:284
    Kemarin:3.847
    Total Pengunjung:689.619
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.221.73.157
    Browser:Tidak ditemukan

 Facebook Desa