== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Kelanjutan Pemasangan Pavingisasi Jalan Desa

28 Maret 2023 08:59:36  Administrator  661 Kali Dibaca  Berita Desa

Brangol.desa.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi kembali membangun jalan paving di Dusun Puntuk RT 007 RW 001 kelanjutan dari progam tahun kemarin. Anggaran pembangunan jalan paving bersumber dari Dana Desa tahun 2023.

Pembangunan jalan ini bertujuan agar nantinya berfungsi untuk mempermudah akses jalan warga, memperlancar aktivitas warga. Setelah akses jalannya membaik, maka aktivitas warga pun menjadi lancar. Sebab jalan yang berlubang dan tidak rata sangat tidak memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan. Kenyamanan merupakan hal yang diinginkan masyarakat jika melewati suatu jalan. Paving Block merupakan cara efisien untuk memperkeras permukaan jalan umum. 

Kepala Desa Brangol Harun Alrasyid menilai pembangunan jalan ini akan sangat berpengaruh dalam kehidupan masyarakat dari berbagai sisi dan aspek. Masyarakat akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam pembangunan jalan ini karena setiap aktivitas masyarakat tidak lepas dari jalan. 

"Pembangunan insfratruktur desa memang saat ini belum maksimal, lantaran keterbatasan anggaran. Oleh karenannya, pembangunan dilakukan secara bertahap", ujarnya.

Siswo ketua RT setempat yang ditemui seusai kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada desa yang telah membagun dan memperhatikan kondisi jalan dilingkungan kami. "Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini kondisi jalan sudah membaik dari kondisi tahun lalu", ucapnya

Diharapkan kepada warga untuk selalu menjaga dan merawat hasil dari pembangunan yang telah dilaksanakan agar manfaat bisa di nikmati terus menerus, baik untuk warga sekitar maupun masyarakat umum.

 

<marquee bgcolor="yellow">"Terima kasih telah berkunjung di website kami, jangan lupa mengisi kolom komentar. Semua kritik dan saran yang disampaikan akan menjadi bahan evaluasi bagi kami.”</marquee>

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:689
    Kemarin:1.877
    Total Pengunjung:585.987
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.188.252.23
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa