== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Capaian Pembangunan Pemerintah Desa Brangol di Semester Pertama

15 Juni 2023 19:55:29  Administrator  387 Kali Dibaca  Berita Desa

Brangol.desa.id - Berbagai kegiatan pembangunan yang dicanangkan pemerintah Desa Brangol tahun 2023 telah selesai dilaksanakan dibeberapa titik pada semester pertama tahun 2023.

Hasil pembangunan yang ada di desa di antaranya adalah pembangunan saluran irigasi, paving jalan desa serta pembangunan lainnya yang didanai oleh pemerintah.

Berbagai pembanguna yang telah selesai dilaksanakan diantaranya.

Info lebih jelas bisa di klik Judul Kegiatan Pembangunan

 

Harun Alrasyid, SE Kepala Desa Brangol berpesan kepada masyarakat “bahwa masyarakat berperan penting dalam menjaga dan memelihara hasil pembangunan. Menjaga dan merawat hasil pembangunan yang ada di desa menjadi tanggung jawab semua pihak termasuk masyarakat”.

Kepada masyarakat yang belum menikmati fasilitas dari hasil pembangunan, agar selalu bersabar. ”Setiap pembangunan yang dilakukan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan yang mendesak dan kondisi keuangan desa. Jadi dilakukan secara bertahap,” tuturnya.

Beliau menambahkan, dalam menjaga dan merawat seluruh hasilpembangunan ini, tentunya juga diperlukan kerjasama antara Masyarakat dengan Pemerintah Desa, sehingga nanti akan semakin memberikan dampak positif bagi perkembangan di Desa Brangol.

 

<marquee bgcolor="yellow">"Terima kasih telah berkunjung di website kami, jangan lupa mengisi kolom komentar. Semua kritik dan saran yang disampaikan akan menjadi bahan evaluasi bagi kami.”</marquee>

 

 

Berita Sebelumya : Pajero Indonesia Bersatu Meriahkan Hari Jadi Kota Madiun yang Ke-105 dan Chapter Kartonyono ke 1

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.390
    Kemarin:1.473
    Total Pengunjung:603.951
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.142.197.212
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa