== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Bayarlah PBB Tepat Pada Waktunya ==

Artikel

Purnawiyata Kelas 6 SDN Brangol Satu

19 Juni 2024 12:24:01  Administrator  286 Kali Dibaca  Berita Desa

Brangol.desa.id - Dalam suasana penuh haru dan kebanggaan, acara Pelepasan Siswa SDN Brangol Satu (Bransa) berlangsung meriah pada (19/6/2024). Pelepasan Siswa-siswi Kelas VI Tahun Pelajaran 2023/2024. Pada kegiatan ini dihadiri oleh wali murid, ketua komite serta pihak Pemerintah Desa Brangol yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pelayanan (Teguh Dwi.P)

Acara ini sendiri dihadiri oleh sekitar 100  orang yang terdiri dari siswa-siswi kelas VI, wali murid, komite dan tamu undangan. Pihak Pemerintah Desa memberikan sambutan dihadapan seluruh peserta yang hadir dan menyampaikan nasihat secara khusus kepada siswa-siswi kelas VI agar mereka terus melanjutkan jenjang pendidikan yang setinggi-tingginya.

Kepala Sekolah SDN1 Brangol, Muklis Romadhoni, S. Pdi mengungkapkan rasa terimakasih kepada wali murid kelas enam yang telah enam tahun bekerja sama dengan baik semoga segala usaha kita menjadi amal jariyah, dan semoga siswa kami yang pergi berjuang ke jenjang selanjutnya dalam belajar dan berkarya senantiasa sukses dan senantiasa menjadi anak berakhlak mulia.

 "Saya berharap kalian semua dapat melanjutkan pendidikan kalian ke jenjang yang lebih tinggi. Jangan pernah berhenti bermimpi dan berusaha,” pesan Kepala Sekolah.

38428-ilustrasi-foto-kolase copy 

Nur Ali selaku ketua komite menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya. Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Beliau melanjutkan dengan memberikan pesan kepada siswa untuk mengamalkan ilmu yang didapatkan bagi kehidupan nyata, baik ilmu umum maupun ilmu agama.

Kegiatan perpisahan sekolah ini dimeriahkan oleh penampilan siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 SD Negeri 1 Brangol. Mereka menampilkan berbagai kesenian, mulai dari Hadroh, menari, penampilan music kontemporer, bernyanyi.

 

Video Live Youtube : PURNAWIYATA SISWA KELAS 6 SDN BRANGOL 1

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:145
    Kemarin:5.704
    Total Pengunjung:861.840
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.8.51
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa