== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Laskar Himpaudi Kecamatan Karangjati Mengadakan Bakti Sosial di Desa Brangol

22 Desember 2022 15:19:41  Administrator  453 Kali Dibaca  Berita Desa

Brangol.desa.id - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Karangjati, menggelar bakti sosial, dengan memberikan 40 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Himpaudi sendiri menaungi kelompok bermain (KB) dan Satuan PAUD Sejenis (SPS) di Kecamatan Karangjati. Sembako tersebut disalurkan kepada warga yang membutuhkan di Desa Brangol Kecamatan Karangjati, Kamis (22/12/2022).

Bunda PAUD Kecamatan Karangjati Rini Yunita Suharno mengatakan "Program bakti sosial ini di laksanakan setiap 6 bulan sekali bergilir di desa-desa seluruh Kecamatan Karangjati", menurutnya dana bakti sosial ini di ambilkan dari iuran seluruh guru-guru kelompok bermain se-Kecamatan Karangjati. Dimana program kegiatan bakti sosial ini sudah berjalan beberapa tahun yang lalu semenjak di ketuai oleh Ikasari Wahyuningsih. Beliau mengapresiasi kegiatan ini meskipun gaji kecil tapi punya semangat untuk berbagi semoga kegiatan ini berjalan untuk seterusnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Luzyana Retnaningtyas selaku bunda PAUD Desa Brangol atas kesempatan mendapatkan bantuan dari laskar Himpaudi Kecamatan Karangjati, semoga bermanfaat untuk warga masyarakat yang membutuhkan dan berkah untuk semuanya.

Kegiatan yang juga dihadiri Ibu penilik PAUD Kecamatan Karangjati Naning Siti Widaningsih, S.Pd dan Dewi Ainurohmah, M.Pd.i. Ikasari Wahyuningsih selaku ketua HIMPAUDI menyampaikan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian guru PAUD kepada warga kurang mampu, khususnya pada mereka yang ekonominya menengah ke bawah, Beliau berpesan "mohon doanya semoga guru-guru kelompok bermain tetep selalu semangat dan sabar dalam mendidik anak-anak, untuk melahirkan generasi yang hebat untuk Indonesia".

I Sari Kirana
22 Desember 2022 17:38:04
Terimakasih atas segala dukungannya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:76
    Kemarin:1.805
    Total Pengunjung:608.068
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.102.239
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa