== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Ibu Ibu PKK Ramaikan Senam Perwosi di Taman Sekarjati

04 Desember 2022 09:03:13  Administrator  410 Kali Dibaca  Berita Desa

Brangol.desa.id - Guna mewujudkan para wanita di Kabupaten Ngawi agar sehat dan bugar, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Ngawi melakukan road show di Kecamatan Karangjati, rombongan yang diketuai oleh Irene Dwi Rianto Jatmiko yang merupakan istri dari Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko tersebut melakukan rangkaian kegiatan setelah beberapa waktu yang lalu juga melakukan road show di kecamatan lain. 

Rombongan pengurus Perwosi Kabupaten Ngawi tersebut disambut langsung oleh Camat Karangjati Suharno, SP,MM beserta Forkompimcam Karangjati, Rini Yunita sebagai ketua pengurus Perwosi Kecamatan Karangjati bersama ibu ketua PKK dan pengurus.

Ratusan ibu-ibu telah hadir termasuk ketua dan pengurus PKK se-Kecamatan Karangjati untuk mengikuti kegiatan senam sehat di taman Sekarjati pada Minggu (04/12/2022). Sekitar pukul 07.00 wib rombongan yang dipimpin langsung oleh Irene Dwi Rianto Jatmiko tiba di lokasi acara langsung menuju panggung yang telah disediakan oleh panitia, kemudian dalam sambutannya acara tersebut Ketua Perwosi Kecamatan Karangjati Rini Yunita mengucapkan selamat datang kepada rombongan dan mengucapkan terima kasih kepada ibu - ibu yang hadir. Kemudian juga dalam sambutannya Ibu Irene Dwi Rianto Jatmiko mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat meriah di Kecamatan Karangjati.

Diakhir acara atas nama Ketua Pengurus Perwosi Kecamatan Karangjati, kami ucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat yang hadir hari ini serta dari sponsor yang telah memberikan dukungan terselenggaranya kegiatan ini. Diharapkan dengan adanya acara ini Perwosi terus memelihara dan menularkan Mindset Masyarakat Olahraga Aktif 30 menit dalam sehari, khususnya untuk para wanita, baik itu Ibu Rumah Tangga ataupun Wanita Karir. Olahraga itu sangat penting untuk kebutuhan jasmani kita yang sinkron juga pada rohani kita. Dengan banyaknya wanita sehat dan kuat, maka peran wanita kuat itu sebagai penopang pelaku pembangunan di setiap daerah. Ada peribahasa yang mengatakan bahwa di balik lelaki yang sukses terdapat wanita yang kuat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:662
    Kemarin:1.888
    Total Pengunjung:601.750
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.196.217
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa