== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Aliansi Pemuda Gelar Lomba

15 Agustus 2022 16:33:48    446 Kali Dibaca  Berita Desa

Brangol.desa.id -  Perayaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, beragam cara dilakukan untuk menunjukkan nasionalisme atau perasaan cinta dan kebanggaan terhadap bangsa, negara dan tanah air.

Aliansi pemuda bersama warga RT 7-8 turut serta dalam kemeriahan HUT RI ke-77 dengan mengadakan acara yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 17 Agustus 2022 yang bertempat di Pos 2 (Aliansi Pemuda) dengan beragam perlombaan. 

Sebagai perwujudan semangat nasionalisme, masyarakat Indonesia kini berlomba memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Dalam puncak acara Sabtu, 20 Agustus 2022 yang akan di meriahkan oleh New Wala-Wala Production dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Menurut keterangan Ketua RT 08 Sugianto menyatakan "Bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 ini perwujudan semangat nasionalisme masyarakat terhadap Bangsa Indonesia, dan sebagai sarana mempererat rasa persaudaraan antar masyarakat".

Begitulah Indonesia, rakyatnya memiliki jiwa dan semangat gotong royong yang kuat. Masyarakatnya kompak mewujudkan nasionalisme atau perasaan cinta dan kebanggaan terhadap bangsa, negara dan tanah air.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.285
    Kemarin:1.476
    Total Pengunjung:610.753
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.111.1
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa