== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Wanita Istiqomah Tutup Buku Tahun 2022

28 Januari 2023 14:38:39  Administrator  421 Kali Dibaca  Berita Desa

Brangol.desa.id - Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang wajib dilaksanakan sebagai prinsip pengelolaan dalam koperasi secara demokratis, dengan dilaksanakannya RAT akan menciptakan manajemen koperasi menjadi lebih sehat dan berkualitas. 

Pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 Koperasi Wanita (Kopwan) Istiqomah Desa Brangol mengadakan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022 dihadiri langsung oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda), Camat Karangjati, Kepala Desa dan dihadiri oleh segenap pengurus serta anggota koperasi.

Baca Juga : Gapoktan Sido Mukti Kembali Adakan RAT

Ketua Koperasi Wanita “Istoqmah”, Kasri, dalam sambutannya menyampaikan, “Terimakasih kepada Tim dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Dekopinda, Camat Karangjati yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri RAT pada hari ini. Kami pengurus, selalu membutuhkan motivasi dan bimbingan agar Koperasi Wanita “Istiqomah” Desa Brangol dapat lebih maju lagi di tahun mendatang.”, Ungkap Beliau.

Siti Wulandari Kasun Puntuk mewakili Kepala Desa Brangol, dalam sambutannya menyatakan bahwa,” Saya mewakili Bapak Kepala Desa Brangol yang berhalangan hadir, menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Tim dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah telah membimbing Koperasi Wanita “Istiqomahi” Desa Brangol dari awal sampai dengan dapat melaksanakan RAT hari ini. 

Jayus mewakili Camat Karangjati menyampaikan permohonan maaf karena pak camat tidak bisa hadir, disampaikan kepada anggota koperasi jika ada saran dan kritik harap disampaikan kepada pengurus, dilihat dari laporan yang disampaikan ada peningkatan hasil dan diharapkan pembayaran iuran dibayar rutin dan semoga RAT berjalan lancar.

Selamat dan Sukses atas terselenggaranya RAT Tutup Buku Tahun 2022, disampaikan oleh Surono perwakilan dari Dinas Koperasi. "Alhamdulillah aset sudah berkembang, tandanya Koperasi Wanita Desa Brangol sudah menerapkan jati diri koperasi dari anggota untuk anggota dan prinsip-prinsip koperasi yaitu mandiri dalam hal permodalan. Tujuan koperasi adalah untuk menyejahterakan anggotanya. Maka dari itu mari kita jaga koperasi ini, jaga kekompakan dan kerjasama yang baik agar memperoleh aset dan SHU (Sisa Hasil Usaha) yang lebih tinggi lagi. Kami juga mengaspresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus, pengawas dan anggota yang telah melaksanakan RAT pada hari ini.”, Terang Beliau

Berita Sebelumnya : Gaji, Syarat dan Masa Kerja Pantarlih

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.118
    Kemarin:1.490
    Total Pengunjung:606.169
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.171.121
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa