== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Ayo Cek Data Kita Demi Suksesnya Pemilu 2024

12 April 2023 13:27:06  Administrator  641 Kali Dibaca  Berita Nasional

Brangol.desa.id - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi tanggal 12 s/d 15 April 2023 mengumumkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) melalui Panitia Pemungutan Suara Desa. Untuk itu diharapkan masyarakat dapat mengecek apakah sudah terdaftar sebagai daftar pemilih atau belum.

Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk Pemilihan Umum 2024 di Desa Brangol tercatat mencapai 1.429 pemilih. Hal itu terlihat dari DPS yang terpampang di papan informasi yang berada di Kantor Desa Brangol.

Damini selaku ketua PPS yang berada dilokasi menyampaikan,"alhamdulilah berkat kerja keras pantarlih (petugas pemutakhiran data pemilih) akhirnya DPS telah terwujud sesuai dengan tahapan-tahapan yang ditentukan," ujarnya. 

Damini berharap, DPS saat masa perbaikan minim masukan, dan koreksi dari peserta pemilu maupun masyarakat, sehingga kerja pantarlih selama satu bulan mengunjungi warga dari rumah ke rumah berhasil dengan penetapan DPS tersebut.

"Mudah-mudahan DPS yang di tetapkan ini saat perbaikan minim masukan dan koreksi," katanya.

Baca juga : Cek DPS Online untuk Pemilu 2024

Namun demikian bagi warga yang namanya belum tercantum pada DPS masih ada kesempatan untuk mendaftarkan diri, sebelum nantinya menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan cara menghubungi PPS Desa Brangol secara langsung maupun online

Komisi Pemilihan Umum (KPU) meminta masyarakat untuk melindungi hak pilihnya di Pemilu 2024 dengan memastikan nama sudah tertera di Daftar Pemilih Tetap (DPT) atau belum. Pasalnya, tidak jarang yang sudah sesuai dengan syarat menjadi pemilih tetapi belum ada namanya di DPT.

 

<marquee bgcolor="yellow">"Terima kasih telah berkunjung di website kami, jangan lupa mengisi kolom komentar. Semua kritik dan saran yang disampaikan akan menjadi bahan evaluasi bagi kami.”</marquee>

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.077
    Kemarin:2.705
    Total Pengunjung:599.028
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.22.51.241
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa