== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Kabar Gembira Bagi Warga Brangol

29 Desember 2022 21:27:20  Administrator  479 Kali Dibaca  Berita Desa

Brangol.desa.id - Sembako adalah kata populer yang beredar di masyarakat. Sembako sendiri merupakan singkatan dari sembilan bahan pokok. Sembako merupakan kebutuhan pokok yang harus dimiliki setiap rumah. Komoditas sembako menjadi bahan pokok yang pada saat tertentu harganya meningkat, sehingga hal itu sering membuat heboh kalangan ibu rumah tangga.

Dampak dari kenaikan harga BBM mulai dirasakan oleh masyarakat, khususnya harga kebutuhan bahan pokok. Hal ini mendorong UD Lestari melakukan program sembako murah di Desa Brangol.

Kegiatan sembako murah ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, (05/01/2023) di halaman Kantor Desa Brangol pada jam 12.30 WIB.

Kepala Desa Brangol Harun Alrasyid dihubungi via telpon mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga. Kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan dari pihak UD Lestari. “Dengan diadakan program sembako murah tentunya sangat bermanfaat untuk warga, semoga banyak warga yang berminat dan hadir dalam kegiatan sembako murah ini." Ucapnya.

Diliat dari surat pemberitahuan dan ijin tempat kegiatan yang diajukan kepada pihak desa, jenis barang paketan yang terdiri dari, minyak, gula pasir, kecap manis, mie instan, sabun mandi, dan sabun cuci piring dengan total harga Rp 47.000,00 dan pastinya harga lebih terjangkau, untuk kupon pembelian sembako dapat di ambil di kantor desa saat pembelian atau bisa hubungi perangkat desa.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:878
    Kemarin:1.888
    Total Pengunjung:601.966
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.117.216.229
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa