== Selamat Datang Di Website Pemerintah Desa Brangol == == Pelayanan Surat Ke Kantor Desa Harap Membawa Foto Copy KK dan KTP == == Ingat 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih Kita, Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa ==

Artikel

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Subsidi BBM Tahap I

19 Oktober 2022 18:37:30  Administrator  274 Kali Dibaca  Berita Desa

Brangol.desa.id - Pemerintah Kabupaten Ngawi telah menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa bantuan langsung tunai bahan bakar minyak (BLT BBM). Bantuan ini akan diberikan kepada 8,831 orang penerima manfaat (KPM).

Yang telah dilaksanakan pada hari ini , Rabu 19 Oktober 2022 yang bertempat di balai desa Brangol.

Jumlah penerima BLT BBM khususnya untuk wilayah Desa Brangol sejumlah 25 orang yang berasal dari masyakat kurang mampu sebanyak 23 Orang dan 3 orang berasal pekerja ojek online yang beralamat di Desa Brangol.

Bantuan ini diberikan sebagai subsidi atas kenaikan harga BBM yang mana akan selalu berdampak pada kenaikan harga sembako.

Teguh Dwi Prasetyo selaku kasi kesejahteraan menyampaikan meskipun bantuan ini bernama BLT BBM tidak serta merta bantuan ini harus dibelikan BBM, tetapi bisa dipake untuk membeli kebutuhan pokok setiap hari.

Disampaikan pula oleh pendamping PKH bahwa bantuan ini tidak bersifat permanen yang artinya bantuan ini hanya diberikan selama tiga bulan mulai bulan Oktober sampai dengan akhir tahun 2022 atau bulan Desember. Pada pencairan pertama dicairkan sebesar 200.000 rupiah, jadi masih ada dua kali lagi pencairan yang akan diterima oleh warga.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

KPU NGAWI LAPOR
PPID

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Tawang No. 01 Dusun Puntuk
Desa : Brangol
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email : brangol@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:953
    Kemarin:1.888
    Total Pengunjung:602.041
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.36.141
    Browser:Mozilla 5.0

 Facebook Desa